Skip to main content

Yahoo ‘playboy’ messanger

………………….

X : da kira-kira cewek itu sya tembak ga ya? Kalo diterima yah lumayan lah buat mengisi waktu luang, wkwkwl daripada jomblo teuing hhaha,,,,,

mailidaquando : hahahaha. Eh emang nya cewek tuh TTS apa? Buat ngisi waktu luang???? Gila

mailidaquando : Dasar playboy abadi

X : WKWKWWKWKkk bae ateuh, malu lah aing SUPER GANTENG gini tapi ga punya pacarrrr ,,,,,,

X : iy kalem ntar klo mau nikah inshaaaaaf meureun,,,, Someday bad boy will be good boy. Wasyekk hha,,

mailidaquando : Mamaneh we lah, Lieur

mailidaquando : nulis insyaf aja salah, gimana beneran mau insyaf

mailidaquando : Rugi bandar pisan yang jadi istri kamu HAHAHA

X : Hahaha iya tadi bingung pake y atau h insyaf teh,,,

X : Ga rugi laah, dapet suami guanteng gini !!!????

mailidaquando : hoekkkk i`m gonna throw up :S

X : Sialan pake muntah segala. Lagian klo ternyata nyambung ya di terusin, klo ternyata hapeuk ya cari lageeee. Ga usah dibikin sulit ,,,. Cewk banyak.,, B-)

mailidaquando : Cewek emang banyak, yang mau ama kamu ga banyak. Ah Sing di tolak. Sing di tolak. Amin Ya Allaaaahhh !!!! Aku mah mau tahajud biar cewek itu nolak kamu. Semoga dia diberi hidayah setelah lebaran

X : Ahhahhahah,.. Lebay yeuh bu haji. Yah coba dulu aja daaa, siapa tau si eta ama sy cocok. Ya ga???,,

mailidaquando : Ga. Buat hati ko coba coba

mailidaquando has just left this stupid conversation with stupid person

Nama disamarkan, soalnya kalo cewek-cewek pada tau dia nge chat kaya gini pasti SI PLAYBOY ini bakal di blacklist dari peradaban percintaan wanita .

Berhati hati lah wahai para wanita, lelaki sejenis ini masih ada di sekitar kita !!!! buahahahahaha

Comments

  1. You have made some decent points there. I looked on the net for additional information about the issue and found most individuals will go along with your views on this web site.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tora, Mieke, dan Perselingkuhan

“ In love and war, everything is legal” Quote diatas di ucapin sama Dedy Cobuzier di akhir acara talk show hitam putih. Bintang tamu saat itu Tora Sudiro dan Mieke Amalia, mereka ngebawa anak bayi nya yang dinamain Jenaka. Mukanya lebih mirip mieke sih menurut gue. Hehe. Bahasan obrolan mereka yang terakhir mengacu pada issue perselingkuhan mereka jaman dulu. Yang saya tangkep, mereka gak menyangkal issue tersebut. Gak kaya artis lain yang melakukan beribu pembenaran dengan bilang “Kita gak ada apa-apa ko” atau “Dia cuma temen doang” atau “No comment” taunya? Beneran! Tapi mereka secara implisit mengakui: yes, we did. So? **** Di tengah talkshow tersebut, dedy tanya ke Tora. Menurut kamu, mieke itu apa? “ Perempuan” kata Tora dengan gaya nya yang gak pernah serius. Dedy menampakan muka datar dan menunggu jawaban yang sebenarnya. Tora belum menjawab. Kamera mulai zoom in ke wajahnya selama beberapa detik. “ Nungguin ya lo semua?” Ucap nya lagi sambil tertawa...

Trip to Ujung Genteng

Tanggal 25, 26, 27 Januari kemaren, saya dan segerombolan anak kelas beserta beberapa pacar-pacar nya liburan ke Ujung Genteng. Asik bangeeettt!!!! \:D/ Whoaa akhirnyaaa kita berangkat juga. Kalau inget perjuangan H-3 sebelum keberangkatan, beuuh jangar. Migren kepala guee. Emang bener nih kata pepatah, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Sebelum keberangkatan, adaaa aja hambatannya. Mulai dari mobil yang kurang, kuota overload, gak nemu penginapan murah, nyampe kekhawatiran tentang cuaca yang lagi gak baguus. Perjalanan ke ujung genteng ini cuma ngabisin duit 115.000 per orang loh. Murah tapi bukan trip murahan. Haha. Jadi sebelum berangkat, saya kumpulin iuran wajib kami sebesar 115.000 per orang. Jadi buat pembayaran bensin, makan, dan penginapan, tinggal ambil dari uang kas yang disimpin di saya. Kita berangkat dengan 3 mobil. Mobil ijal, mobil ranti, dan mobil adri. Yang ikut ada 23 orang (saya,ranti,suhe, ica,oci, adi,adri,awal,opik,janu,ita,ijal,puji,ham...

7 tahun kemudian setelah tulisan terakhir.

 Halo! Sudah 7 tahun semenjak tulisan terakhir di blog ini. Selama 7 tahun ini sudah banyak yang terjadi. Goodness, Badness. Shitty day, Lovely day. Sudah banyak anggota baru di keluarga ini. Let me introduce my gang. Finally i got 2 daughters! Can you believe that? Masih ingat gak kalau dulu aku bikin A letter for my future daughter. It happened!  This is it, love of my life Maryam Bashira Siregar Durra Aisyah Siregar Maryam adalah anak pertama ku, she is the center of our universe. Dia baru datang di tahun 2021, 7 tahun aku tunggu. Umur nya sekarang 4 tahun! Anak yg though but lovely. Pikirannya kritis, keras, tapi di sisi lain dia anak yang penyayang. Kalian pernah bayangkan ada anak perempuan yang hobi nya main sepeda, loncat kesana kemari, senang membaca buku, bermain games, mahir merancang bangun sesuatu dari semua benda apapun disekitar nya, she loves ice cream so much like there is no tomorrow. Nah itu lah dia, kaka maryam. Durra, hmmmm my second born. Entah kenapa set...